Cari Blog Ini

Selasa, 30 Juli 2013

speed up internet connection

Ada banyak cara untuk mempercepat koneksi internet Anda. Pada artikel ini saya akan menunjukkan cara untuk mendapatkan kecepatan tercepat untuk memuat situs web Anda dengan penggunaan DNS Google publik. Sistem Nama Domain (DNS) adalah sistem database yang menerjemahkan nama domain yang memenuhi syarat sebuah komputer ke alamat IP. Misalnya, ketika anda mengetik di browser hackspc.com kemudian DNS menerjemahkan hackspc.com ke komputer nomor dibaca dikenal sebagai alamat IP dan saat komputer tahu tentang lokasi IP nama web domain itu hanya membuka situs web dalam browser.

ISP (Internet Service Provider) menyediakan DNS mereka yang berlokasi di router. Kadang-kadang server DNS dari ISP sangat lambat maka dibutuhkan begitu banyak waktu untuk mengetahui alamat web dan membuka situs web. Untuk mengatasi masalah ini Anda dapat mengganti ISP Anda layanan DNS dengan Google Public DNS dengan mengubah pengaturan koneksi jaringan.

1) Klik Start - Control Panel>

2) Klik Network Connections di Control Panel

3) Klik kanan pada Local Area Connection lalu klik Properties

4) Pilih Internet Protocol (TCP / IP) kemudian klik pada properti

5) Pilih Gunakan alamat server DNS dalam mengikuti mengajukan dipilih DNS jenis server 8.8.8.8 dan Alternatif DNS server 8.8.4.4 tipe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar